Kamis, 30 Juli 2015

Rental ELF Jakarta Timur

Rental Mobil Elf Jakarta Timur || Sewa ELF Jakarta Timur  - ketika anda sedang mencari tempat untuk Sewa Elf Di Jakarta Timur atau Rental Elf Di Tangerang janganlah terlalu tergiur dengan harga murah, tapi pastikan bahwa mobil elf yang anda tumpangi dalam kondisi baik. gunakan jasa kami yang menggunakan armada unit baru tahun 2014 dan 2015 dengan fasilitas yang bisa menemani anda dengan baik di perjalanan.

Rental Elf Murah untuk pariwisata, kenapa murah ? elf kami dapat menampung sampai 19 penumpang, lebih luas dibanding mobil pribadi dan lebih murah dibanding harus menyewa bus, dengan menggunakan jasa kami, anda hanya perlu duduk santai menikmati perjalanan karena anda di dampingi supir yang sudah berpengalaman pastinya.


dan untuk tempat duduknya bisa lihat denah di bawah ini agar memudahkan anda dalam menyusun nomer tempat duduk berdasarkan nomer ^_^

Rental ELF Jakarta Timur
Rental ELF Jakarta Timur

Rental ELF Jakarta Timur
Rental ELF Jakarta Timur

Rental ELF Jakarta Timur
Rental ELF Jakarta Timur


Sewa ELF Jakarta
Sewa Elf Jakarta

harga rental elf jakarta
harga rental elf jakarta
Design Interior mobil isuzu elf sangat mencukupi kriteria kenyamanan dan keamanan dimana telah dilengkapi dengan AC, safety belt, TV LCD, DVD Dan Karaoke Entertainment yang dapat membuat Anda tetap dapat merasa Aman dan nyaman saat berkendara dan berada didalamanya hingga berjam-jam lamanya, kenyamanan dan keamanan yang kami ciptakan merupakan fasilitas yang dapat Anda dan Keluarga nikmati di saat anda menggunakan Jasa rental mobil elf kami. Namun diluar itu faktor kebersihanlah yang menjadi acuan para pelanggan kami di saat berkendara. 
harga rental elf Tangerang

Daily Recleaning seat micro elf adalah Salah satu upaya yang selalu kami jaga dalam menciptakan kenyamanan di karenakan kebersihan merupakan factor utama dalam menciptakan kenyamanan bagi setiap pelanggan kami. menggunakan jasa rental elf kebersihannya meliputi kebersihan akan tempat duduk, lantai, seat cover Dan lain sebagainya, Pelayanan dan pengalaman driver yang ramah berpengetahuan luas dalam berkendara merupakan faktor pemikat hati para pelanggan kami dengan pengalaman membawa tourist international(Airport Transportation Services).

tarif sewa bisa anda simak di artikel Harga Sewa ELF jakarta Timur untuk reservasi diharapkan agar reservasi 1 minggu sebelum keberangkatan di kontak berikut
BBM : 5F0EEC89 | TLP/WA (no sms) 0896-2708-6614